Friday 14 July 2017

Sqn Trading System


32 (The Royal) Skuadron 1916 - Dibentuk di Netheravon. 1940 - mengambil bagian dalam Pertempuran Inggris. 1995 - Menjadi Royal Squadron setelah melakukan penggabungan dengan Queens Flight. Pesawat dan Lokasi Saat Ini: Pesawat Saat Ini: link tidak tersedia. BAE 146 dan Agusta 109E Pertempuran Honours: Front Barat 1916-1918, Somme 1916-1918, Arras, Ypres 1917, Amiens, Prancis dan Negara-negara Rendah 193-1940, Pertempuran Inggris 1940, Pertahanan Rumah 1940-1942, Dieppe, Afrika Utara 1942 -1943, Italia 1943, Eropa Tenggara 1944-1945, Teluk 1991. (Tanda kehormatan ditandai dengan tanda bintang, dapat dicetak pada Standar Skadron) Sejarah Skuadron XXXII (TR): Skuadron No 32 (The Royal) merayakan seratus tahun di Januari 2016. 100 tahun terakhir pelayanan telah melihatnya mengoperasikan pesawat dari DH2 dalam Perang Dunia Pertama ke Badai dan Spitfire dalam Perang Dunia Kedua dan kemudian pembom ringan Vampire, Venom dan Canberra. Netheravon di Wiltshire adalah rumah pertama Skuadron yang dibentuk pada bulan Januari 1916 ketika secara resmi berdiri dengan armada DH2. Ini cepat dikirim ke garis depan di Prancis dengan Perwira Komandan Major L W B Rees dianugerahi Salib Victoria karena kegagahannya. Selama masa-masa awal Pertempuran Inggris, No 32 Squadron bertempur di langit di atas Inggris dengan menggunakan Badai legendaris. Ini mengalami kerugian besar dan ditarik dari garis depan sampai tahun 1942 tapi saat ini Skuadron telah mencetak lebih banyak pembunuhan daripada yang lainnya yang terlibat dalam Pertempuran. Skuadron kemudian berangkat ke Afrika Utara di mana ia bergabung dengan Angkatan Udara Gurun sebelum melakukan perdagangan Badai untuk Spitfires dan bergerak melalui Benua Eropa kemudian ke Italia dan Yunani. Pasca Perang Dunia II Skuadron menerbangkan Spitfires di Palestina dan Siprus sebelum memperbarui pesawat terpercaya ini ke Vampir dan kemudian Venom. Pada bulan April 1995, setelah penggabungan dengan The Queens Flight, Skuadron menjadi Skuadron No 32 (The Royal) dan mengoperasikan pesawat HS125, BAe146 dan Wessex, Gazelle, Twin Squirrel dan sekarang tipe Augusta 109 dalam peran Komunikasi. Selama lebih dari satu dekade 32 Skuadron telah melihat pesawatnya terus-menerus terlibat dalam mendukung operasi di bioskop seperti Balkan, Sierra Leone, Libya, Mali dan Somalia dengan pesawat yang digunakan selama Operasi TELIC dan HERRICK di Irak dan Afghanistan 32 (The Royal ) Peran skuadron8217 saat ini adalah Command Support Air Transport (CSAT) - pergerakan kelompok kecil dengan personil prioritas tinggi atau muatan melalui udara untuk memfasilitasi keterlibatan kepemimpinan kunci global dan pengaruh Inggris lebih lanjut. Skuadron bertugas untuk memberikan kemampuan CSAT yang aman, aman dan responsif untuk komandan militer senior, Menteri Pemerintah dan kadang-kadang Keluarga Kerajaan. Pada tahun 2012 dua varian BAe 146 QC dibeli sebagai bagian dari Kebutuhan Operasional Mendesak untuk menyediakan intra teater jarak jauh Taktis Air Transport untuk pasukan di Afghanistan. Berbasis di Kandahar Airfield, pesawat ini memenuhi peran ini selama dua tahun sebelum kembali ke Inggris saat Operation HERRICK berakhir pada bulan Desember 2014. HS125 telah pensiun dari layanan pada bulan April 2015 dan meninggalkan Skuadron dengan empat BAe146 dan satu helikopter Augusta A109E untuk memberikan peran utamanya. Dari CSAT. Kemampuan aset rotari dan sayap tetap saling melengkapi untuk memberi Inggris Pertahanan kemampuan yang mulus dan responsif memastikan bahwa orang yang tepat sampai ke tempat yang tepat pada saat mereka memilih. X-Run Update X-Run sekarang lebih baik lagi. Dengan beberapa perbaikan dan penambahan yang luar biasa pada Sistem Baru Gamemode New Stats System Better Arena Selection System Papan Skor Papan Skor Baru di Situs kami Spectating Mode - Klik kanan kompas Anda untuk menonton pertandingan yang telah berlangsung di Arena Baru Ditambahkan: RIVER New Game-Mode: Kecepatan UHC Speed ​​UHC Mirip dengan mode Ultra Hardcore normal, namun melaju cepat sehingga semuanya berjalan lebih cepat dan permainan game jadi lebih cepat berlangsung maksimal 25 menit. Dengan PvP dimulai pada 5 menit dan Deathmatch pada 15 menit. Efek Kecepatan Konstan II Alat Enchanted Cepat Saat Anda membuat alat kayu, Anda akan menerima versi batu yang terpesona. Hewan menjatuhkan makanan yang dimasak. Bijih bertopi menarik ingatan yang dilumuri. Baru saja saya naik Drop Rate untuk massa. Misalnya, kerangka cenderung menjatuhkan panah dan panah saat terbunuh. Dan lebih UHC Kembali dengan Beberapa Fitur Baru Papan Skor Baru Ditambahkan 20 Kits New Warrior 8211 Mulailah dengan pedang batu, dan satu set lengkap armor kulit Archer 8211 Mulailah dengan busur, 4 panah dan 4 bulu Trader 8211 Mulailah dengan 15 zamrud untuk berdagang. Dengan penduduk desa Acrobat 8211 Mulailah dengan sepasang sepatu bot bulu Feather Falling X dan Beberapa Sistem Statistik Baru Sistem Tim Baru - Klik kanan tag nama dan pilih warna wol untuk memilih tim Anda Perbaikan dan Perbaikan Kinerja Lobby Baru Kami harap Anda menikmati semua Update baru ini The Happy Hunger Games Staff It8217s sudah lama sejak terakhir kali kami posting di sini jadi kami memutuskan untuk melakukannya lebih berkala (maaf). Bulan-bulan terakhir, banyak hal telah terjadi di Jaringan, banyak pembaruan baru telah dilakukan yang akan kami sebutkan di bawah ini, namun yang terpenting adalah peluncuran BRAND NEW GAME-MODE X-RUN Jika Anda menyukai Parkour, permainan mini baru ini sangat tepat untuk Anda Hop di server dan menantang pemain lain dalam lomba parkour berkecepatan tinggi yang intensif, dan lihat siapa Parkourer terbaik di luar sana Ada lebih dari 20 PETUNJUK AWAL untuk diperiksa Out, dan banyak lagi ditambah dengan waktu Check out X-RUN dan tingkatkan pengalaman Parkour Anda ke tingkat yang baru Have Fun Selanjutnya, berikut adalah beberapa perubahan dan update terbesar yang telah dilakukan di jaringan bulan-bulan terakhir: Hub and Creative: KOSMETIK UTAMA UPDATE Fitur Baru Treasure Hunter Informasi lebih lanjut DI SINI Mata Uang Baru HHG Tokens Informasi lebih lanjut DI SINI Gadget Baru Hewan Piaraan Baru Gunung Baru Partikel Baru Penyamaran Baru Topeng Kosmetik Baru Lemari Kosmetik Baru Emotik Baru Emosional Fitur Baru Kecepatan It8217s Waktu Halloween Brand new Ha Lloween Lobby Super Craft Bros: Perbaikan Bug Papan Skor Baru dan antarmuka permainan Arena Baru Dream Land Arena Baru Rubik Arena Baru Kawah Icy New Arena Islands New Lobby New Arena Gladiator Arena Baru Arena Baru New Arena Italia New Maze MAJOR UPDATE Untuk info lebih lanjut lakukan update Bug Perbaikan Anda sekarang dapat menulis tanda-tanda dengan warna Sistem pembuatan pulau kustom baru Pertunjukan besar Perbaikan Perintah dan fitur baru Papan skor baru Sistem Warping baru Tantangan Baru Arena PvP Skyblock Baru Peluncuran Skyblock baru Kata baru ditambahkan untuk menarik New Lobby New Parkour Dreams New Parkour Frozen Valley Baru Parkour Sprint Baru Parkour Reppord New Parkour Tutorial New Parkour Islands New Parkour Wipeout New Parkour Ice New Parkour Enchanted Forest Baru dan lebih baik Dueling system Kit selection dan lebih New Scoreboard New Feature Kit Previews Fitur Baru Indikator Kesehatan Tim Fitur Baru Fitur Baru 2vs2 duel Fitur Baru 3vs3 Duel arena duel baru Statistik dan papan baru 6 Kit Baru EnderMage, Flash, Link, Tho R, Aang dan Herobrine New Arena Islands Arena Baru Gurun Arena Baru WinterHold Arena Baru Arena Kastil Arena Baru ArenaWreck Arena Baru Pertunjukan Jade Arena Baru Arena Vulkanik Arena Baru Beku Tundra Arena Baru Arena Baru Arena Terbengkalai New Arena Nightmare Arena Baru Game Survival Treasure Island dan Survival Solo Game: Bug Fixes New Better spectators tools Arena Deathmatch baru Pasti banyak yang telah terjadi Pastikan untuk memeriksa semua fitur baru jika Anda belum menikmati 8211 Staf Jaringan Happy Hunger GamesDetailed Location (Status Sekarang) C - 18 April 2009 , Pergi untuk melihat R-28 di Jeffersonville GA musim gugur yang lalu 08. Perintahnya benar-benar hilang dan gudang besar sekarang berada di lokasi. Peluncuran pad masih ada dan belum terganggu. Udara pandang Persimpangan jalan raya I-16 dan Ga 96. Situs komando berada dalam kondisi cukup baik dengan semua bangunan, lapangan basket, menara radar, dan bahkan tiang listrik dan jalur yang ada meski dengan alasan perlu memotong yang baik. Saya menjelajahi situs 2 minggu yang lalu pada bulan September 2000 dan bersenang-senang melakukannya 32N 37 30, 83W 21 50, 21 km E dari Warner Robins, Georgia L - (Dewan Pendidikan Twiggs County) 18 April 2009, Pergi untuk melihat Di R-28 di Jeffersonville GA musim gugur yang lalu 08. Peluncuran pad masih ada dan belum terganggu. Pandangan udara Dilanggar - bangunan sekolah baru yang bagus. GPS32-37-39 83-21-01 Lihat situs web (Mei 2008) Per macon198story329451.html pejabat dengan Spesialisasi Pyrotechnic, Inc (di peluncur situs Robins AFB Nike Site R-88) telah didakwa oleh pemerintah federal. Sayang jika tidak ada lagi kegembiraan di situs Nike SETELAH Angkatan Darat pergi. Juga cari barang di Peach Metals. Mereka mengotori area IFC di R-88 dan satu-satunya bahaya saat ini adalah spillover dari kontaminasi timah. Situs ini sebagian besar dibersihkan pada tahun 2002. (Desember 2002) Saya juga memiliki buletin ini bahwa situs R-88 Byron dibuat menjadi perusahaan peralatan restoran dan gudang. Saya memiliki sedikit terlihat bodoh dari pengendara motor saya akan mengambil lebih banyak foto. (November 2002) saya melewati R-88 di dekat Byron, GA hari ini dan menemukan bahwa IFC sedang dirobohkan. Atap barak-barak yang terdaftar telah dilepas dan gedung Administratif tampak sebelahnya diratakan. Ini mungkin sama baiknya dengan daerah itu dalam kondisi buruk. Saya berharap bisa segera memotret. Terima kasih - Ken Turner di luar Byron on Boy Scout Road. Ambil jalan Hartley Bridge keluar dari 1-75, pergi ke barat, dan terus berjalan sampai satu mil dari garis Crawford County. Begitu melewati pom bensin, mereka bisa naik ke jalan Pramuka dan akan mendekati Juniper Creek Road satu mil sebelum sampai ke daerah kumuh di dekat batas kota Byrons. Dari Boy Scout Road Anda akan melihat gubuk penjaga, beberapa barak, ruang peluncuran, dan bagian dari menara radar HIPAR dan TTR. Beralih ke Juniper Creek Road Anda akan tiba di daerah berhutan yang mengungkap tiga menara. Salah satunya adalah HIPAR dan dua lainnya melacak dan menargetkan menara radar. Jan.2000 - Struktur utuh hanya bangunan depan di sebelah kanan gerbang (kantor admin), gubuk penjaga, sebuah bangunan luar di dekat menara MTR, dan sebuah bangunan di seberangnya dengan bar di atasnya. Saya melihat satu bangunan dengan apa yang tampak seperti ruang bawah tanah yang bisa menjadi unit IFC GPS32-40-28, 83-45-55 Loc: NE Albany, US-82 Cur: (P) Miller Brewing Company, Federal Job Corps Center Nov 2010 , Langsung terkoneksi ke gedung Btry Hqs (TU-28) yang sekarang menampung rumah jompo. C - 4 W Sylvester, N dari kita 82 ((saya) rumah pensiun swasta) GPS31-33-16, 83-54-56, L - 3 W Sylvester, N dari kita 82 ((I) Midway Auto Parts) GPS31 - 33-23, 83-54-19, C-9 NW Albany, S dari 82 AS ((I) pusat rehabilitasi alkohol Anchorage) GPS31-38-01, 84-15-24 L - 10 NW Albany, S dari AS 82, E dari pembangunan perumahan Winnifred Rd ((O)) GPS31-37-51, 84-16-34 GOOGLE MAPS - Lokasi Jerman di Baterai Nike - terlihat pada bulan April 2011 Dokumen NATO awal tentang NIKE di Eropa AIR DEFENCE 195657 yang dilihat oleh Thomas Page Sebuah situs web tentang Keterlibatan Perancis dengan Nike dengan peta. Hohenkirchen, 20 Km NW Wilhelmshaven, Niedersachsen (Januari 2006) HohenkirchenWangerland - markas ke 35 USAAD, Wangerland Kaserne sekarang benar-benar dinonaktifkan. Sebuah perusahaan Belanda telah membeli garnisun dan sebuah taman hiburan yang direncanakan untuk fasilitas tersebut. Rodenkirchen, 30 Km ESE Wilhelmshaven, Niedersachsen (Januari 2006) Rodenkirchen garnisun telah hancur total (area Admin) Wiesmoor, 20 Km ESE dari Aurich, 30 Km WSW Wilhelmshaven Niedersachsen foto situs saat ini (Dornum) 20 Km Utara Aurich, 40 Km WNW Wilhelmshaven Niedersachsen Wilayah NorthCentral - diawaki oleh pasukan Belanda 12e Groep Geleide Wapens Grup ke-12 Senjata yang Dipandu (Angkatan Udara Belanda) Bramsche Bramsche, 20 Km N Osnabruck, Niedersachsen mengatakan bahwa HQ tidak berada di Bramsche, walaupun kebanyakan orang tinggal di sana. Markas itu sendiri berada di sebelah timur kota Hesepe. Itu sekitar 5km utara Bramsche. Ayahku yang dipekerjakan di nomor 118sqn dan kemudian bekerja sama dengan Wali Kustodian Amerika, karena mereka menjaga hulu ledak nuklir selama mereka tetap tinggal di Jerman. Situs web HQ Hesepe masih terlihat dan secara problably digunakan untuk beberapa tujuan lain saat ini. Vrden, (mencoba untuk umlauted o) jarak tempuh 10 Km NW Bramsche Niedersachsen tetap terlihat tepat di sebelah selatan Vrden. Handorf, 20 Km ENE Bramsche Niedersachsen area peluncuran, Dont tahu di mana letaknya, tapi saya kira di sebelah timur Handorf di bawah pangkalan militer lainnya. (Handorf dekat Mnster jadi bukan ENE dari Bramsche, tapi sekitar 50kms SSE Bramsche, NE dari Mnster) Borgholzhausen, 40 Km SE Bramsche Nordrhein Westfalen area peluncuran tetap terlihat di sebelah timur Schppingen. Essen, 40 Km N Bramsche Niedersachsen 121sqn berada di dekat Bohmte, tapi saya tidak tahu di mana dan tidak dapat menemukan sisa apapun. Schoppingen, 60 Km SW Bramsche Nordrhein Westfalen Gambar diambil tahun 2006 oleh A. J.M. Ladang peluncuran Weijenberg tetap terlihat di sebelah timur Schppingen. Erle, 10 Km NW Dorsten, 100 Km SW Bramsche Nordrhein Westfalen meluncurkan area-area yang terlihat di sebelah timur Erle. Nordhorn, 60 Km W Bramsche Niedersachsen area peluncuran tetap terlihat di sebelah timur kota Hesepe, sebelah tenggara Nordhorn. Rheine, 40 Km WSW Bramsche Niedersachsen area peluncuran tetap terlihat di sebelah barat Rheine, sebelah selatan airforcebase. Wilayah tengah - yang diawaki oleh tentara Belgia dan Jerman Msl Group (Belgia) (2 Btns) Grefrath (pindah ke Dren pada tahun 1986) (Batalion Msl Belgia juga disebut Msl Wings) Dren memiliki elemen pendukung (GSUDSU) yang juga disebut Msl Support Wing 9 Msl Btn (Belgia) 504 US ARTY Det Grefrath Menangani hulu ledak khusus Ini dulu adalah situs Belanda yang kami ambil alih. Xanten, 50 Km NNW Dusseldorf, Nordrhein Westfalen Kapellen, 40 Km NW Dusseldorf, Nordrhein Westfalen. Terletak di jalan antara kota Kaster (seperti yang Anda tulis) dan Putz (disebut Site Putz oleh awak NATO). Kami dijuluki tempat Kaputz itu tepat. Hinsbeck, 40 Km WNW Dusseldorf, Nordrhein Westfalen (6 Km NW dari Grefrath) Erle, 10 Km NW Dorsten, 60 Km N Dusseldorf Nordrhein Westfalen (bekas situs Belanda) 13th Msl Btn (Belgia) 43 US ARTY DET Dren 40 Km WSW Cologne - Menangani situs web hulu ledak yang khusus - Rudal Rudal ke 13 (bekas Nike Belgia) Nideggen 45 Km SW Cologne Nordrhein Westfalen - November 2007 - Area kontrol kebakaran terpadu baterai terletak di Nideggen dan daerah peluncur di Thum, mungkin berjarak lima kilometer. (Agustus 2012) Gedung Thum (A43d) dibakar oleh penduduk setempat untuk melarikan diri dari Arbiter Gast dari timur europemiddle timur beberapa tahun setelah Amerika Serikat dan Belgains pergi, mungkin di awal 1990-an. Blankenheim, 60 Km SSW Cologne Nordrhein Westfalen Euskirchen, 40 Km SSE Cologne Nordrhein Westfalen Kaster, 30 Km WNW Cologne Nordrhein Westfalen Warendorf, 70 Km NE Dortmund sekarang lokasi Patriot (21 FLARAK) Lokasi Terperinci dari Stasiun NIKE 1.FlaRakBtl 21 adalah Ennigerloh - Westkirchen 20km dari Warendorf. Echtrop, 50 Km E Dortmund, 80 Km ENE Dusseldorf, Nordrhein Westfalen Holzwickede 30 Km ENE Dortmund, 60 Km NE Dusseldorf, Nordrhein Westfalen (Agustus 2012) saat saya mengingat bagian AS dari situs Holzwickede ditutup pada akhir musim panas atau awal musim gugur 1985. Datteln 30 Km N Dortmund, 60 Km NE Dusseldorf, Nordrhein Westfalen StBttr, VersBttr FlaRakBtl 22 Oedingen 50 Km SE Dortmund, 100 Km E Dusseldorf Burbach, 20 Km N Bitburg, 75 Km NE Koblenz Rheinland Pfalz (Januari 2006) Siegerland Kasern ( Burbach) - Garnisun ditunda, bandara pribadi sedang direncanakan di tempat fasilitas. (52nd USAAD saya kira) Waldbrol 30 Km ESE Cologne Marienheide 50 Km ENE Cologne sepi Sebenarnya ada lebih banyak skuadron nike Belanda di Jerman, meski itu sebelum waktuku. Oleh karena itu saya tidak bisa sangat spesifik. Pada awal tahun 60an ada 2 kelompok rudal Belanda di Jerman dengan Nikes: 1 GGW dan 2 GGW. Keduanya memiliki 4 skuadron, jadi totalnya ada 8 baterai. Mungkin mereka awalnya semua skuadron Ajax. Kadang di awal 70an kedua kelompok rudal tersebut digabungkan membentuk 12 GGW. (Saya pikir arithmatic bukan titik kuat dari MOD karena mereka memutuskan bahwa 1 2 12). 4 skuadron ditutup akibat merger ini. Masih mungkin untuk melihat apakah 4 skuadron readanya berasal. Angka pertama dalam nomor skuadron berasal dari nomor kelompok rudal asli. Jadi 120 dan 118 sqn berasal dari 1 GGW, dan 220 dan 223 berasal dari 2 GGW. Saya tidak tahu lokasi dan jumlah skuadron yang ditutup, kecuali satu. Itu adalah 121 Sqn. Di Bhmte. Tempat itu terletak di Timur Laut Borgholzhausen saat aku mengingatnya. 1 GGW terletak lebih ke Timur dan 2 GGW terletak lebih ke arah Barat FRG. Di bagian Jerman ini ada sabuk rudal ganda untuk mempertahankan markas AFCENT (Sekutu Amerika Tengah) di Brunsum. Setelah penggabungan 2 kelompok rudal itu masih ada sabuk ganda, meski agak menipis. Ada juga 3, 4 dan 5 GGW. Tapi itu kelompok Hawk Missilie (Anda tahu, petasan kecil itu -)). Saat 1 dan 2 GGW digabungkan, 3 GGW ditutup sama sekali. Saya rasa ini yang bisa saya ingat saat ini. Mengatakan (Mei 2008) itu bukan 3GGW (Blomberg) tapi 4GGW (Hessisch-Oldendorf) yang ditutup. Sisa 12GGW (Nike) dan 3 dan 5GGW pada akhirnya Triad (Hawk, Partiot dan Stinger). Dan pos itu memiliki Bhmte di dalamnya apa yang seharusnya Bohmte. . Saya pikir saya ditempatkan di sebuah pangkalan Nike yang ditinggalkan di Jerman. Saya ditempatkan di sebuah lokasi Angkatan Udara kecil di dekat Kaiserslautern Jerman pada tahun 1985. Situs ini memiliki beberapa trailer radar terbengkalai yang terlihat sangat mirip dengan yang dipamerkan di lokasi 88. Satu Ujung pangkalan memiliki beberapa gantungan besar seperti struktur yang terbuat dari baja berkarat. Sisi terbuka dan atap miring miring tajam. Mungkin dirancang sedemikian rupa sehingga rudal bisa dipasang di bawah atap. Di antara bangunan ini ada rumah blok kecil dengan port kaca kaca yang sangat tebal. Beberapa trailer elektronik lama digunakan oleh unit saya untuk penyimpanan dan pos komando seluler. Setiap gagasan apa ini mungkin FRIEDRICHSHAFEN adalah situs 2521 yang memiliki markas HQ dan 2 pertandingan: disebut skuadron 1 dan 2. Saya berada di skuadron ke-2. 1521 ditempatkan di STETTEN, (2 battries and HQ) dengan skuadron di MUSSINGEN, INNERINGEN dan MENGEN SASCOM TIME FRAME UNTUK 50YJ USAAD Dari: Patrick Stephens - Nov 2016 509 USAD (SASCOM) Riwayat detasemen sedekat yang dapat saya lakukan untuk mengumpulkan beberapa piagam. Pada bulan Maret 1966, Detasemen Artileri Angkatan Darat 509. diaktifkan di Fort Bliss, dan pada bulan Maret 1967, unit tersebut dikirim ke Jerman di ASAG ke-570. Pada bulan Oktober 1978, tanggal 509 dipindahkan ke Detil Perjuangan Angkatan Darat A. S. ke-5. A. B, D Tim dan HQ dikerahkan pada tahun 1967. Konfigurasi aslinya adalah Tim Tim-Handorf, B dan HQ-Vorden, Tim D - Borgholzhausen. Tampaknya pada suatu titik di tahun 1976, tim di Handorf (Tim Asli) telah dinonaktifkan, Tim B telah didesain ulang sebagai Tim A, dan Tim D telah didesain ulang sebagai Tim B, dan terkadang dalam kerangka waktu yang sama C Tim membuka toko di Schppingen 509 itu tidak aktif pada tahun 1988 LA - Keratea, IFC - Keratea Mount (Juni 2009) Tim, Situs IFC - 37.791473,23.96693 Tim, Situs Rudal - 37.75812,24.012744 Yang juga perlu dicatat (dalam hal itu tidak secara intuitif jelas bagi pengunjung situs web Anda) bahwa situs-situs ini adalah pengguna NATO Situs. Kecuali keamanan area pengecualian, situs itu milik dan terutama diawaki oleh Skuadron Nike 350 dari HAF (Hellenic Air Force). Majalah di situs ini berada di bawah tanah. Situs Tim A tampaknya utuh. Anda akan melihat tiga bangunan di atas tanah. Dengan menggunakan koordinat, bangunan pada jam 12 siang dan jam 8 oclock berada di area pengecualian. Inilah yang dengan hulu ledak nuklir. Anda bisa melihat rel yang keluar dari bangunan dan nampaknya peluncurnya masih utuh (paling tidak pada saat pengambilan gambar satelit). Bangunan ketiga yang sekitar pukul 2.30 jam memiliki DIA. Dengan tampilan gambarnya, ada juga 3 peluncur. Namun, baik rel maupun peluncurnya tampaknya telah dihapus. Berdasarkan beberapa komentar dari orang lain, jika sistem dipindahkan ke HAF, bangunan itu mungkin dikeluarkan dari layanan. Koordinat kedua menunjuk ke situs IFC. Gunung ini menghadap kota Keratea. Dari foto-foto yang telah saya lampirkan, pastinya belum pernah digunakan untuk sementara. Koropi - menghadap ke Athens (Juni 2009) Tim B, Situs Rudal - 37.891192,23.845696 Saya Ed Thelen diberitahu (Maret 2004) bahwa unit Nike Hercules di Koropi telah ditugaskan pada Januari 2004 dan Koropi akan menjadi area penyimpanan. Untuk peralatan Nike Yunani. Informasi dari seseorang yang mengatakan bahwa dia memberikan nama palsu - Sistem ini diambil dari tindakan pada tanggal 31 Januari 2004. Sampai saat itu beroperasi penuh, walaupun ada kekurangan bagian yang tidak penting. Setiap Launcher Area di Yunani memiliki tiga dengan total 9 rudal dalam status siap. Saya mengerti bahwa situs Koropi akan menjadi area penyimpanan untuk semua bahan Nike di Yunani. Kami adalah yang terbaik Ada petunjuk bahwa sistem rudal Patriot A. S. akan menggantikan sistem Hercules. Untuk latar belakang, lihat surat dari Pak Periklis, tertanggal Decenber, 1997 di bawah ini. L. A. - Koropi, I. F.C. Tim Himitos Mount 3rd Battery C (Juni 2009) Tim C, Situs Rudal - 38.194567, 23.788847 - Berdekatan dengan situs ini adalah pengembangan perumahan baru. Empat puluh tahun yang lalu, tidak ada apa-apa di sana. L. A. - Katsimidi, I. F.C. Parnis Gunung Erthrea (Kreokouki) - sekitar 10 Km selatan Id Thebes (Thivai) ingin memberi tahu Anda dan semua orang NIKE bahwa setelah 40 tahun sukses di Angkatan Udara Hellenic (Yunani), NIKE HERCULES adalah sejarah yang manis untuk kami. Pasukan bersenjata. Likuidasi dimulai beberapa bulan yang lalu dan akan berlangsung beberapa lama lagi. Mulai saat ini PATRIOT akan memimpin Pertahanan Udara sampai abad baru. Dari: Zorzovilis Periklis (zorperhellasnet. gr) Dikirim: Selasa, 02 Desember 1997 11:59 PM Perihal: Angkatan Udara Hellenic 350 Rudal NIKE Group Dear Sir, Saya seorang jurnalis tombak gratis dari Yunani yang bekerja untuk Angkatan Darat Modern dan Angkatan Udara Modern Angkatan Laut Ulasan. Saya menemukan situs Anda tentang kekuatan pertahanan udara Amerika dan sistem rudal NIKE sangat rinci dan sangat menarik. Izinkan saya untuk memberi tahu Anda bahwa selain Turki dan Korea Selatan, Hellile Air Force 350 Missile Group mengoperasikan sistem NIKE-HERCULES untuk pertahanan udara di wilayah Athena yang lebih besar. Rencana Modernisasi 10 tahun untuk Angkatan Bersenjata Hellenic mencakup sistem pengganti. Pesaingnya adalah varian dari S - 300 Rusia dan Patriot. Dengan hormat . Dan sebagai tanggapan atas pertanyaan follow up 17 Juli 2000 Yang terhormat Bapak Thelen, Dua tahun setelah pertemuan kami, ada beberapa perkembangan menarik. Pada hari Jumat, tanggal 9 Oktober 1998, KYSEA (Government Counsil for Foreign Affairs and Defense Matters) telah memilih Sistem Pertahanan Udara Patriot untuk memenuhi kebutuhan operasional Hellenic Air Force (HAF). Kontrak antara GAD (Direktorat Pelepasan Umum) Kementerian Pertahanan Nasional Hellenic dan kontraktor utama Raytheon telah ditandatangani pada tanggal 19 Februari 1999. Kontrak tersebut untuk empat unit senjata api (FU) PAC-3 (masing-masing dengan enam peluncur empat kali lipat ), 200 rudal GEM dan dua ICC dengan opsi untuk dua FU tambahan. Sampai dengan pengiriman sistem baru, kontrak tersebut memiliki bekal untuk penyewaan tiga tahun melalui FMS (penjualan militer asing) dari tiga FU (masing-masing dengan empat peluncur empat kali lipat), 96 (akhirnya 110) rudal dan satu ICC dari stok Armys AS . Nilai kontrak untuk keempat rudal FU, 200 GEM dan dua ICC adalah 887 juta dolar (917 juta dolar termasuk biaya sistem yang akan disewakan). Kontrak tersebut diaktifkan pada bulan Juni 1999 dan pada bulan Januari 2000 opsi tersebut telah diaktifkan juga (biaya akhir, pesanan pertama, sekarang 1.139 miliar dolar). Keenam FU akan dikirim antara bulan September 2001 dan Mei 2002 (kesimpulan dari penyampaian sistem). Sistem sewaan ini mulai beroperasi pada 18 Februari 2000 di Thessaloniki. NIKE Group ke-350 telah menjadi Wing Rudal Terpandu ke-350 (350 GMW). GMW 350 saat ini memiliki tiga skuadron, Skuadron Rudal Terpimpin ke-21 (21 GMS, yang terletak di dekat Athena), Skuadron Rudal Terpandu ke-22 (22 GMS, Pulau Skyros, di Laut Tengah) dan Skuadron Rudal Terpimpin ke-23 (23 RUPS , Thessaloniki, di utara Yunani). Masing-masing skuadron memiliki FU dengan empat loncatan empat kali lipat (LS) M-901, satu radar (RS) ANMPQ-53, satu ECS (Engahement Control Center) AN MSQ-104, satu AMG OE-349 MRC dan dua generator tenaga listrik. Pada saat bersamaan, sistem S-300 PMU-1 yang telah dipesan oleh Pemerintah Siprus telah dipindahkan ke Creta. Angkatan Udara Hellenic telah mendirikan 138 Guided Missile Group yang mengoperasikan sistem ini dengan kemampuan penuhnya. Unit, sistem dan proyek sangat tergolong dan tidak ada rincian lain yang tersedia. Mengenai Nike-Hercules ada kemungkinan bahwa hampir semua skuadron telah dinonaktifkan dan personel telah mulai melatih Sistem Patriot. Angkatan Udara Hellenic telah menolak untuk mengomentari status sistem yang tepat pada periode ini. Yah, saya pikir itu saja, Senang mendengar kabar dari Anda, Salam, Pericles South Mountain ku-prism. orgvirtualprismjourgreen20065 dari Tomas Page Ron Gelinas. Kata 76 derajat 30 59.14N x 68 Derajat, 47 43.67 W 504 Di Atas Tingkat Laut - Argumen Utara vs Selatan nampaknya berakhir, Richard E. Evans telah menyediakan sebuah peta. 133 K Bytes Terima kasih banyak :-)) Dia juga bilang Ya ada dua lift per majalah. Setiap situs memiliki 3 atau 4 majalah. Sebagai tanggapan atas sebuah dokumen yang mengatakan majalah-majalah rudal memiliki dua lift per majalah, yang hampir pasti merupakan respons terhadap iklim yang keras, yang akan menghalangi penggunaan peluncur satelit di permukaan. Majalah-majalah di Thule unik. Tipe B Rising Star dipekerjakan hanya di Thule AFB di Greenland. Panjangnya sekitar 49 kaki dan lebar 123 kaki dan menahan sepuluh rudal. E-mail di bawah ini tidak dalam urutan tertentu, sekarang menambahkan terbaru ke atas (dekat sini). Baru-baru ini Google Earth melihat-lihat Pangkalan Udara Thule dan menemukan sisa-sisa Baterai D di Gunung Selatan. Ya, orang-orang dari kita yang berada di sana akhirnya setuju bahwa Baterai C dan D ada di Gunung Selatan dan dua lainnya A dan B berada di Gunung Utara. Tampilan udara area D Battery IFC cukup jelas dan pilar beton yang menahan van Adminradar dan ruang mess Hallpxrec dan bioskop, (proyektor sebenarnya berada di langit-langit PX kecil), masih terlihat. Lantai beton dari Bangunan generator di sebelah kiri aula mess dan lantai garasi di ujung kanan gedung Admin masih ada. Dua bangunan lainnya, NCOQBOQ, kanan atas. Dan EMq di seberang jalan telah kehilangan tiang mereka. Yang paling luar biasa adalah adanya dua cangkang clamshell tripleks, dicat hitam, yang melindungi antena 2 jalur, dan terpusat ke kanan adalah apa yang tersisa dari struktur pendukung baja LOPAR. Tidak mengacaukan hal-hal arahan lebih jauh lagi, saya harus menghubungkan bahwa Pegunungan Utara dan Selatan secara geografis benar namun tidak berorientasi pada Utara yang magnetis tapi benar (peta) Utara. Kutub Magnetik Utara yang terletak di Kanada Utara sebenarnya 72,5 derajat di sebelah barat Pangkalan Udara Thule. Ini membuat tampilan radar LOPAR kita unik. Tombol azimut yang mengelilingi ruang radar diputar 72,5 derajat ke barat sehingga 6400 mil, biasanya pada pukul 12:00 di Amerika Serikat, sebenarnya sekitar pukul 10.00. Itu dilakukan karena radar Angkatan Udara di Gunung P berorientasi magnetis untuk mengarahkan pesawat terbang yang mengandalkan kompas magnetik. Dan untuk lebih menghibur, ketika kami meminta mereka untuk memberi kami laporan posisi untuk pesawat Penerbangan Pos sehingga kami dapat menggunakannya untuk Uji Jejak Simultan radar kami, kami diberi posisi dalam Derajat dan Mil. Menyenangkan saya sangat berharap ini menginformasikan daripada membingungkan banyak hal. Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya menikmati tur saya di 64-65 tapi itu menarik. Saya tidak ingin mengulanginya tapi saya senang telah cukup beruntung untuk mengalami Thule. Saya sangat senang menjadi bagian dari mematikan sistem pada bulan Juni 1965 dan mengepak mereka untuk dikirim kembali ke Tooele Army Depot. Sampai hari ini saya tidak tahu siapa yang mendapat 8 hari keluar dari van BC. Itu hilang saat aku mengunci pintu. Ron Gelinas. El Paso TX. Baterai Nike A dan B berada di sekitar Gunung Utara. Baterai C dan D berada di sekitar Gunung Selatan. Menara radar mereka masih keluar di lokasi pengendali, tidak ada yang lain. D Launch masih ada, dan C Launch juga. Saya bisa memberikan foto Peluncuran D dan C jika ada yang menginginkannya. Email saja dan tanya Lihat halaman web saya juga jika Anda ingin melihat Thule Greenland hari ini. Richard E. Evans ARCTECCMOC BMEWS Situs 1 Pangkalan Udara Thule, Greenland Comm: 719-474-3840 ext. 5215 DSN: 629-5215 community. webshotsuserpolarbearbait Situs dibangun pada tahun 1957 sampai tahun 1958. Menariknya, situs-situs ini dianggap sebagai bagian dari ARADCOM karena mereka didedikasikan untuk pertahanan Benua Amerika Serikat. Majalah rudal memiliki dua lift per majalah yang hampir pasti merupakan respons terhadap iklim yang keras yang akan menghalangi penggunaan peluncur satelit di permukaan. Catatan: 4 Bn 55th Arty berhenti beroperasi pada bulan Mei 1965, mengakhiri pertahanan rudal Nike dari basis Thule. Saya yakin sebutan situs Anda untuk Thule benar. A455 berada di lokasi TH-01 B455 berada di lokasi TH-13 C455 di TH-40 dan D455 pada TH-60. Baterai A dan B ada pada apa yang disebut South Mountain sementara baterai C dan D ada di North Mountain. Pangkalan Angkatan Udara Thule terletak di lembah antara pegunungan. Pangkalan Udara dikenal sebagai Down Town karena itu adalah hal yang paling dekat dengan kota yang kita miliki. Bangunan yang dibangun untuk unit pertahanan udara dirancang khusus untuk menahan angin kencang yang kadang kala timbul. Ini disebut Fase dan angin bisa mencapai 100 mil per jam dalam waktu kurang dari lima menit. Anda selalu tahu kapan fase sedang membangun agar suhu mulai naik karena gesekan udara. Semakin cepat ia naik dan semakin jauh ia naik menunjukkan tingkat keparahan fase. Ketika sebuah fase datang, semua orang tetap berada di gedung yang mereka masuki selama ini. Dalam keadaan darurat, ada 3 tali diameter antara bangunan yang bisa digunakan untuk stabilitas. Bayangkan mencoba berjalan di selembar es dengan angin pada kecepatan 100 mph. Setiap bangunan itu sendiri dilengkapi dengan persediaan air dan fasilitas toiletnya sendiri. Ransum adalah urutan hari selama fase. Van BC dan RC van berada di dalam gedung admin dan semua antena berada di dalam radion udara yang digelembungkan dengan blower individu. Thule adalah dunia tersendiri. There were absolutely no dependents allowed there and the only females were a few nurses assigned to the hospital and some Danish families in the Danish village which was on the north side of north mountain. Fraternization was out of the question. The same held true for the Eskimos. Truly it was difficult to even be in the same building with an Eskimo. Whew. Thule is a very arid country with less than 1 of precipitation per year. During the summer months the temperature is about 55 degrees constantly and in the winter months it is about -55 degrees. The area around the base is dry and dusty in summer with no vegetation whatsoever and in winter snow covers the ground. There is a very small moss like covering on some rocks during the spring and the rabbits and foxes devour it as well as each other in order to survive. One time I took a trip to the South Mountain sites (A B batteries, I think). I was surprised to see some of the infrastructure still in place. However, the underground facilities were filled with ice up to about 5 or 6 feet below the ceiling. It looked like they were flooded on purpose. As a meteorologist, I cant see how that much snow would get into the site through small doors and melt to cause such an even dsitribution of solid ice in the bunker. The only conclusion I can make is that was done as part of some sort of international agreement or insurance that they would never be used again. As a native of Minnesota, I believe almost any story about blowing snow, even got one or two stories myself :-) - Ed Thelen One other thing, there appeared to be an some old buildings (which at the time were in the process of being torn down in the early fall of 1995). Inside one, which appeard to be a chow hall, were all these paintings of tropical vistas on the metal walls. My host told me that they were painted by someone stationed there to try to take the chill out of the stay. There was an attempt to try and save some as relics of a by-gone era. I dont know what happened. You might call the Thule base weather station or public affairs office ( if you can get a direct dial phone call in), or try the 21st Space Wing Public Affairs office at Peterson AFB in Colorado Springs since Thule now falls under them. The pictures were very well done and interesting to look at. One other interesting note about Thule, its basically two major installations, the upper camp operates the BMEWS radar. Its about 10 miles away from the airbase (which at its peak in the 60s was home for close to 18,000 personnel, the largest population center in Greenland at the time). Anyway, in the power generating facility at top camp are a number of diesel electric generators salvaged from WWII diesel electric submarines This is what they used to generate power there until they completed a transmission line from the air base in the early 90s. They still are capable of generating power and are used as emergency back-up for both top and bottom camp. Pretty cool. Info from Al Dugan alduganexp - Nov. 3, 1999 I believe you have the sites in reverse. Batteries AB were on the North Mountain while CD were on the South Montain. A Battery had the distinction of being the Northern most unit in the Army, while B Battery had the distinction of having the northernmost component in the Army. I served in 1958-59 and was in the original Conversion package that trained in Ft. Bliss ans brought the battalion to Thule. Ed Thelen comments: What is with the Greenland folks They seem about evenly divided between Batteries A B were to the north, or Batteries A B were to the south. My memory is nothing to brag about, but at least I know that my battery was on the east side of Chicago. Maybe the white-outs and long winter nights got to em Info from Rob Vinson (February 2002) I was stationed at TAB in 89-90, then I had responsibility for environmental programs at TAB from 91-95 while I was stationed at Peterson AFB. The split over which site was where can be resolved by looking at the historical maps. The maps on file in the Base Engineering Office show the A and B sites were located on North Mountain. The C site was on South Mountain. The D Control site is on South Mountain but the D Launch site is actually located across a small valley from South Mountain on what is locally known as Fox Peak. Many of the above ground facilities were torn down as the sites were decommissioned but a few facilities remained. They deteriorated over the years and became safety hazards. The final demolition of the A and B sites started in 1987 and was completed in 1989. I watched as the last of the building debris was pushed into the launch bay, the doors were welded shut and the whole area covered with about 3 feet of dirt. Two buildings A the A site, a warehouse and a maintenance facility, were not torn down but were sold to the Greenland Home Rule Government and are still used as warehouses for the government operated trading post. The two facilities at the C site where a dining facilityadmin complex and a barracks. These buildings, along with the guard tower, were demolished in 1995-1996 along with approximately 220 other old buildings (mostly the flattops that served as dormitories when TAB was much bigger) that were no longer needed at TAB. The only remaining aboveground structure at the D Launch site is the guard tower. The bases of the radar towers still exist on South Mountain but all the North Mountain sites are gone. A few floor slabs are about all that remains. The P Mountain AADCP site was also demolished. A fire wiped out a number of buildings in the mid 80s. When I arrived in 1989, approximately half of the facilities were still standing. We began demolition of the remaining buildings in 1994 and the work was completed in 1996. The only facility on top of P mountain now is a Greenland Telephone microwave transmitter and a small generator building. A few pieces were saved for use at TAB. For example, one of the 25,000 gallon fuel tanks was take down to TAB and now services the main base heat plant. Ive taken many people on tours of remains of the Nike sites over the years. I still get to go to TAB occasionally, as the company I work for now does environmental consulting work for the AF. I always enjoy my trips to the top of the world . In 1957 and 1958 four Army Nike Defense system Batteries were constructed (two on North Mountain and two on South Mountain) under the code-name Rising Star. These Surface to Air missiles (SAMs) were linked together with the air interceptors and a control and warning system. Each location had two areas: launch and control. They were closed down in July 1960. Battery A was demolished in 1990, but two buildings still stand at A launch located at Dundas Village. Battery B was demolished on an undetermined date, and the debris at the launch site was pushed into the underground silos. Battery C is still largely intact. It probably represents the best remaining example at Thule. The barracks and mess hall still stand, but the storeroom is gone. The three launch structures are still intact. One stairwell, a soldiers artwork still survives. It is the depiction of a goose and refers to the Goose Air Defense Sector to which the battery belonged. C Control has been demolished. All that remains is the concrete bases of the radar. Battery D, D Launch is located on South Mountain, overlooking North Star Bay the launch structures are still intact as is the watchtower. If you have comments or suggestions, Send e-mail to Ed Thelen Updated May 19, 2015

No comments:

Post a Comment